7 Cara Aktivasi Windows 10 Gratis dengan Gampang

Bisnis.com,13 Agt 2023, 11:37 WIB
Penulis: Hana Fathina
Cara aktivasi Windows 10/The Guardian.

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan aktivasi windows 10, kamu bisa membuka banyak fitur windows. Jika pengguna tidak melakukan aktivasi dalam jangka waktu tertentu sejak memulai penggunaan produk, maka tidak bisa lagi menggunakan sistem hingga diaktifkan. Selain itu, jika tidak melakukan aktivasi, maka aka nada tanda air yang mengisyaratkan kamu untuk melakukan aktivasi windows 10. Untuk itu, kamu harus mengetahui cara aktivasi windows 10. 

Saat ini, hampir semua orang menggunakan windows 10 karena fitur-fiturnya yang lebih seru dan ekstra canggih. Versi anyar ini juga aman untuk berbagai aplikasi fitur dan opsi keamanan yang bisa disesuaikan untuk komputer, laptop atau tablet. 

Berikut ini adalah beberapa cara aktivasi windows 10 yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Kamu harus download aplikasi tambahan terlebih dahulu. Ukurannya hanya beberapa MB saja, jadi tidak akan menguras banyak kuota kamu. Dan masukkan Password: 12345. 

Jika sudah kamu download, kamu bisa ekstrak dulu filenya karena file tersebut berbentuk .rar. sebelum kamu menjalankan software ini, matikan terlebih dahulu antivirus yang ada pada laptop kamu. Jika sudah, jalankan softwarenya. 

Setelah melakukan proses aktivasi, silahkan tunggu sampai proses tersebut selesai. Prosesnya sekitar 3 menit hingga selesai dan setelah itu windows 10 kamu sudah bisa digunakan sepuasnya. 

Itulah beberapa cara aktivasi windows 10 yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini
'