Konten Premium

GOTO dan Sepasang Pedang Kho Ping Hoo

Bisnis.com,16 Agt 2023, 06:00 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Seorang pengemudi Gojek mengantarkan pesanan pelanggan Tokopedia di Jakarta, Indonesia, pada Jumat, 8 April 2022. / Bloomberg-Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam serial Bu Kek Siansu, penulis cerita silat Kho Ping Hoo pernah menyelipkan kisah tentang senjata sakti berwujud pedang kembar. Siang-mo-kiam alias sepasang pedang iblis, nama senjata tersebut, bisa jadi terlintas dalam benak segelintir penggemar karya Kho yang turut menyimak paparan kinerja terkini PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), Selasa (15/8/2023).

Ada banyak poin yang jadi sari pati paparan manajemen GOTO. Mulai dari realisasi kenaikan pendapatan dan penurunan kerugian, peningkatan take rate sekaligus upaya monetisasi, efisiensi beban, hingga strategi insentif berorientasi jangka panjang yang pada semester I/2023 diklaim tereksekusi secara optimal.

Namun, hal lain yang tidak kalah menarik adalah usaha GOTO untuk tetap mengasah dua lini yang relatif jarang mendapat lampu sorot publik, Goto Financial dan Goto Logistics (GTL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini