Konten Premium

Kans Apple hingga Nvidia Ramaikan IPO Arm

Bisnis.com,04 Sep 2023, 10:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Situs web Arm pada ponsel pintar diatur di New York, AS, pada Rabu, 23 Agustus 2023. IPO Arm., direncanakan pada bulan September, berada di jalur yang tepat untuk menjadi yang terbesar tahun ini, dan bisa menjadi salah satu yang terbesar daftar teknologi yang pernah ada di bursa AS. / Bloomberg-Gabby Jones

Bisnis.com, JAKARTA – Obsesi Softbank untuk menyukseskan IPO Arm, produsen semikonduktor penguasa segmen smartphone, makin membara. Berbagai cara mereka upayakan, termasuk yang terakhir adalah dengan menggaet perusahaan-perusahaan klien raksasa sebagai investor strategis. 

Dilansir dari laporan Reuters akhir pekan lalu, klien-klien terseput meliputi nama-nama besar. Seperti Apple, Nvidia, Alphabet alias induk Google, hingga Micro Devices. Ada pula Intel, Samsung Electronics, Cadence Design System, dan Synopsis.

“Pembicaraan masih berlangsung dan beberapa investor potensial juga sedang dalam diskusi untuk berinvestasi dalam IPO,” terang sumber anonim yang terlibat dalam kesepakatan tersebut, dikutip Senin (4/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini
'