Konten Premium

Amunisi Kinerja Netflix dari Suksesnya One Piece Live Action

Bisnis.com,16 Sep 2023, 15:00 WIB
Penulis: Wibi Pangestu Pratama
Karakter Monkey D. Luffy (diperankan oleh Inaki Godoy) berada di atas kapalnya saat berlayar, bagian dari adegan serial One Piece Live Action. Serial itu masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di Netflix setelah dua pekan peluncurannya, pada Kamis (31/8/2023). / dok. Netflix

Bisnis.com, JAKARTA — Netflix memutuskan untuk melanjutkan One Piece Live Action ke season 2 berkat keberhasilan serial itu sebagai tayangan paling banyak ditonton secara global. Suksesnya adaptasi kisah komik itu memberikan prospek positif bagi Netflix.

Para penggemar kartun (anime) dan komik (manga) sempat skeptis saat kabar pembuatan serial One Piece Live Action pertama kali muncul. Alasannya, beberapa adaptasi kisah komik ke dalam film maupun serial tidak berujung baik, karena tidak sesuai ekspektasi penggemar.

Netflix kemudian mendobrak berbagai keraguan saat One Piece Live Action tayang pada 31 Agustus 2023. Setelah dua pekan mengudara, serial itu kokoh bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di Netflix dalam dua pekan berturut-turut secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wibi Pangestu Pratama
Terkini