Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA, Indomaret, dan Alfamart

Bisnis.com,01 Okt 2023, 10:45 WIB
Penulis: Redaksi
Ilustrasi pengguna memanfaatkan fitur tarik tunai di aplikasi Gopay./Bisnis - Feni Freycinetia.

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan dompet digital GoPay terus memperluas layanannya. Selaian dapat digunakan untuk belanja di warung dengan fitur QRIS, pembayaran transaksi digital, penggunaan layanan Gojek, aplikasi ini juga dapat melakukan tarik tunai. 

Sebelum melakukan tarik tunai GoPay, pengguna terlebih dahulu harus sudah mengupgrade akun GoPay yang dimiliki menjadi GoPay Plus. 

GoPay Plus adalah akun terverifikasi yang memberikan kemudahan dan berbagai penawaran untuk pengguna. Cara upgrade ke akun GoPay Plus pun terhitung mudah, karena pengguna hanya perlu melakukan verifikasi identitas menggunakan KTP atau Paspor. 

Setelah akun telah di upgrade ke GoPay Plus, pengguna dapat melakukan tarik tunai dengan biaya administrasi sebesar Rp5.000. Sementara itu limit minimum transaksi sebesar Rp10.000 dan tidak ada limit maksimum. 

Penarikan dana di akun Gopay dapat dilakukan dengan beragam cara seperti di ATM BCA, Indomaret, hingga jaringan Alfamart. Dikutip dari laman resmi GoPay, Minggu (1/10/2023), berikut cara tarik tunai di dompet digital milik Goto Gojek Tokopedia itu: 

Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA, Indomaret hingga Alfamart

 

Tarik Tunai Tanpa Kartu  Melalui ATM BCA

Seperti dikutip dari laman resmi GoPay, berikut cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA:

Tarik Tunai GoPay Melalui Alfamart dan Indomaret 

Untuk melakukan tarik tunai di kedua minimarket ini anda harus sudah memiliki rekening ponsel CIMB Niaga. Setelah membuka rekening ponsel CIMB Niaga, anda dapat mengikuti cara berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini