Kestone Indonesia, Wakili Asean di Ajang China-Asean Young Entrepreneurs

Bisnis.com,11 Okt 2023, 16:17 WIB
Penulis: Kahfi
Konjen RI untuk Guangzhou, Ben Permasa Drajat (kiri), Bagas Adhadirgha (SekJen BPP HIPMI Periode 2019-2022 (kanan) sedang berbincang dengan CEO Kestone Indonesia, Jonas Jia Christian (tengah) di sela acara China-ASEAN Young Entrepreneurs Economic and Trade Coorperation di Zhaoqing, China, 20-22 September 2023/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kestone Indonesia yang berada di bawah naungan PT Intertech Karen Jonas Indonesia terpilih untuk mewakili Asia Tenggara dalam "China-Asean Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation" di Zhaoqing, China.

Perhelatan itu berlangsung pada akhir bulan lalu. Menurut CEO Kestone Indonesia Jonas Jia Christian,  Kestone Indonesia terpilih untuk mewakili Asia Tenggara karena sudah mulai mengimplementasikan bisnis “Sustainable Business for Environment”.

“Kenstone menjual Forklift Elektrik dengan lithium battery yang sangat ramah lingkungan, sehingga diharapkan hal ini bisa ditularkan kepada para young entrepreneurs lainnya di kawasan Asia Tenggara hingga seluruh dunia,” ujar  Jonas dalam keterangan resmi, dikutip pada Rabu (11/10/2023). 

Jongas mengatakan “China-Asean Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation Fair” adalah acara internasional untuk pengusaha muda dari seluruh dunia di Kota Zhaoqing, China. 

“Kami dari Indonesia bersyukur ditunjuk untuk mewakili ASEAN dalam ajang internasional yang bergengsi ini. Event ini bisa membangun networking internasional yang lebih luas ke seluruh dunia,” tuturnya. 

Dalam China-Asean Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation Fair, menurut Jonas, pihaknya merepresentasikan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

“Selain itu, pihaknya mempromosikan produk Kestone untuk diminati di kancah internasional karena kami menawarkan produk dengan konsep Digitalization meets Sustainabilty. Tujuannya untuk mempersiapkan negara kita menuju Indonesia Emas 2045,” tutur dia.

Kestone Indonesia yang sudah menerapkan Sustainable Business for Environment memiliki tantangan tersendiri untuk mengawal sistem ini dilaksanakan dengan baik dalam setiap aspek atau bagian dari perusahaan.

“Diharapkan pada kemudian hari, kita menjadi contoh untuk pengusaha-pengusaha muda lainnya dalam mengimplementasikan sistem ini di perusahaan masing-masing dan bersama membuat dunia terutama Indonesia menjadi Go Green,” ujar Jonas. 

Di Kestone Indonesia, Kestone Official adalah brand dari berbagai jenis alat pengangkat barang, perlengkapan penunjang industri konstruksi dan manufaktur seperti Forklift Elektrik, Forklift Diesel, Construction Equipments, dan lain-lain. 

Kestone Indonesia, kata Jonas Jia Christian, didirikan sejak 2021 dan berada di bawah naungan PT Intertech Karen Jonas Indonesia sebagai perusahaan induk yang berdiri sejak 1989. 

“Sejak saat itu, kami berkembang dengan pesat dan memfokuskan diri dengan produk yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang competitive serta service yang excellent dan berkesinambungan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Kahfi
Terkini