Konten Premium

Pertaruhan Bursa Saham pada SKCK Erick Thohir

Bisnis.com,18 Okt 2023, 17:00 WIB
Penulis: Anshary Madya Sukma & Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) disopiri oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat berkunjung ke Kompleks PT Pindad (Persero) di Dusun Sedayu, Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin (24/7/2023)./Foto: BPMI Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Rabu (18/10/2023), Megawati dan PDIP mengumumkan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo untuk hajatan Pilpres 2024. Masyarakat dan internet ramai membicarakannya namun, seperti biasa, bursa saham punya dunianya sendiri.

Bersamaan dengan pengumuman, belum ada transaksi signifikan pada perdagangan saham-saham konglomerat di lingkaran pendukung Ganjar-Mahfud yang tercatat di BEI. Sebaliknya, investor publik justru ramai menaruh dananya pada dua emiten milik Menteri BUMN Erick Thohir, PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) dan entitas induknya, PT Mahaka Media Tbk (ABBA).

Mengacu data transaksi broker di akhir perdagangan, dalam sehari ini nilai jual beli yang melibatkan saham MARI di pasar reguler mencapai Rp91,8 miliar. Angka tersebut melonjak 326,9 persen dari nilai perdagangan kemarin yang mentok Rp21,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini