Konten Premium

Erajaya (ERAA) Gantungkan Harapan dari Hadirnya iPhone 15 di Indonesia

Bisnis.com,20 Okt 2023, 17:00 WIB
Penulis: Dionisio Damara Tonce , Herdanang Ahmad Fauzan & Wibi Pangestu Pratama
Pengunjung di acara peluncuran iPhone 15 dan sejumlah produk Apple di kampus Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat pada Selasa (12/9/2023). Pre order iPhone 15 di Indonesia yang resmi dimulai hari ini menjadi amunisi baru bagi saham ERAA alias Erajaya. - Bloomberg/David Paul Morris

Bisnis.com, JAKARTA — Antusiasme masyarakat pada hari pertama pre order iPhone 15 tampak cukup tinggi. Hal itu pun memberikan asa bagi PT Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA) untuk memompa kinerjanya pada sisa tahun, memanfaatkan produk unggulan Apple tersebut.

Bukan hanya Apple Fanboy yang menanti-nanti munculnya iPhone 15 di Tanah Air, tetapi juga masyarakat Indonesia secara luas. Berbagai fitur baru, terutama penggunaan USB type C, membuat publik menantikan produk teranyar Apple itu.

Pra pesan atau pre order iPhone 15 resmi dimulai pada hari ini, Jumat (20/10/2023) di Indonesia. Harga iPhone 15 dibanderol mulai dari Rp16 jutaan, hingga versi paling premium yakni iPhone 15 Pro Max 1TB di harga Rp33,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wibi Pangestu Pratama
Terkini