200+ Nickname ML Seram, Aesthetic dan Unik beserta Artinya 2023

Bisnis.com,30 Okt 2023, 16:36 WIB
Penulis: Hana Fathina
Kumpulan referensi nickname ML (Mobile Legends) untuk laki-laki dan perempuan yang berbeda dari yang lain. Foto: one sport.

Bisnis.com, JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang merupakan game online bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang mana kamu bisa memainkan hero terbaik pilihan kamu untuk mengalahkan lawanmu. Game Mobile Legends ini bisa dimainkan di platform iOS dan Android. Tapi untuk memainkan game ini kamu harus memiliki akun dan nickname yang unik, karena Mobile Legends: Bang Bang adalah game online. Berikut ini adalah referensi nickname ML (Mobile Legends) yang bisa kamu gunakan.

Penggunaan username atau nickname ML yang unik dan berbeda teteap harus memperhatikan kesopanan dan tidak mengandung unsur yang menyinggung atau bahkan merugikan orang lain.

Username atau nickname yang tidak pantas akan melanggar aturan komunitas game ML (Mobile Legends) dan berdampak negatif pada pengalaman bermain para pemain ML lainnya. Berikut ini kumpulan dan referensi nickname ML untuk laki-laki dan perempuan.

Nickname ML yang Simple

Nickname Mobile Legends Lucu untuk Laki-laki

Nickname ML Lucu untuk Perempuan

Nickname Mobile Legends Seram untuk Laki-laki

Nickname ML Seram untuk Perempuan

Nickname Mobile Legends Unik untuk Laki-laki

Nickname ML Unik untuk Perempuan

Nickname ML untuk Couple

Nickname ML Aesthetic untuk Perempuan

Nickname ML Aesthetic untuk Laki-laki

Nickname Pro Player ML

Itulah kumpulan referensi nickname ML (Mobile Legends) untuk laki-laki dan perempuan yang pasti keren, unik dan aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini
'