Konten Premium

Memilah Saham Potensial Milik Keluarga Thohir yang Menarik Dibeli

Bisnis.com,02 Nov 2023, 08:00 WIB
Penulis: Artha Adventy
Presiden Joko Widodo (Jokowi) disopiri oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat berkunjung ke Kompleks PT Pindad (Persero) di Dusun Sedayu, Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin (24/7/2023)./Foto: BPMI Setpres

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah emiten milik keluarga Thohir telah merilis laporan keuangan. Tujuh emiten terafiliasi membukukan kinerja keuangan dan saham yang beragam. Lalu dari keseluruhan portofolio koleksi Boy-Erick Thohir, mana yang menarik untuk dikoleksi? 

Analis Samuel Sekuritas Lionel Prayadi menjelaskan sebenarnya saham-saham energi milik keluarga Thohir menarik untuk diperhatikan, tetapi jika dibandingkan emiten lain yang berada di sektor yang sama, maka masih banyak yang lebih menarik. 

Menurut Lionel, saat ini sektor energi dan tambang tengah tertekan kondisi geopolitik Israel – Hamas yang tidak eksplosif seperti dugaan awal. Sehingga harga minyak global berpotensi flat di rentang US$85-US$90 per barel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Pandu Gumilar
Terkini