Konten Premium

Aliran Dana Para Raksasa Selamatkan Saham GOTO dari Gocap

Bisnis.com,06 Nov 2023, 12:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Hendro Sugiatno (dari kiri), Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Unit Bisnis On Demand Services Grup GoTo Catherine Hindra Sutjahyo, dan Direktur & Head of External Affairs Grup GoTo Nila Marita meresmikan fitur terbaru Gojek yakni GoRide Transit dalam acara Hub Space 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (29/9). / Bisnis-Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Harga saham PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) kembali terselamatkan dari ancaman jatuh ke level gocap. Kali ini, minat tinggi investor raksasa untuk melakukan pembelian di harga bawah menjadi pendorong utama.

Dalil tersebut turut diamini Nathan Naidu, Technology Industry Analyst Bloomberg Intelligence. 

Dalam dokumen teranyar yang diterima Bisnis, Nathan menjelaskan bahwa rilis kinerja keuangan terkini emiten pimpinan Patrick Walujo tersebut menarik di kalangan pengelola reksa dana dan ETF asing. Khususnya oleh mereka yang portofolionya mengacu indeks global macam MSCI dan FTSE, dan masih memiliki ruang untuk menambah bobot kepemilikan saham GOTO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini