Konten Premium

Konglomerat di Balik Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran

Bisnis.com,07 Nov 2023, 06:00 WIB
Penulis: Hafiyyan , Ibad Durrohman & Sholahuddin Al Ayyubi
Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tiba di Rumah Sakit Pusat Angkata Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). JIBI/Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA —  Kubu pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akhirnya resmi mengumumkan nama-nama Tim Kampanye Nasional (TKN) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), pada Senin (6/11/2023). Sejumlah nama, baik dari kalangan purawirawan, politisi, hingga koglomerat beken tanah air masuk dalam tim pemenangan Probowo-Gibran tersebut.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, dalam pembentukan tim pemenangan tersebut pihaknya telah merangkum berbagai masukan dari semua lapisan baik dari kaum santri, akademisi, relawan hingga tokoh senior partai koalisi.

"Sehingga tim ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap jalannya pesta demokrasi ini. Dan sesuai arahan dari pak Prabowo bahwa tim ini harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh keterbukaan dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan," kata Rosan, di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. (6/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ibad Durrohman
Terkini