Cara Mengisi Saldo ShopeePay melalui m-BCA, BRImo, Hingga Livin Bank Mandiri

Bisnis.com,11 Nov 2023, 13:31 WIB
Penulis: Redaksi
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA -- Shopee tidak hanya sekadar menjadi platform e-Commerce, melainkan juga telah berkembang menjadi dompet digital dengan tambahan fitur ShopeePay.

Fitur ShopeePay mempermudah pengguna untuk melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi, dan juga dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti penarikan tunai, transfer bank, dan pembayaran di merchant atau aplikasi lain yang bermitra dengan Shopee.

Penting untuk dicatat bahwa pengguna dapat melakukan top up saldo ShopeePay dengan berbagai cara, salah satunya melalui bank-bank ternama seperti BCA, BRI, dan Bank Mandiri.

Top up saldo ShopeePay mensyaratkan jumlah minimal sebesaar Rp10.000 sedangkan limit maksimum untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus adalah Rp2.000.000. Sementara untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus maksimum top up sebesar Rp20.000.000.

Sebagai informasi, ShopeePay memiliki limit akumulasi dana masuk per bulan adalah sebesar Rp20.000.000 untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus. Sedangkan akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus limit akumulasi per bulan bisa sebesar Rp40.000.000.

Berikut adalah panduan langkah-langkah untuk melakukan top up saldo ShopeePay melalui ketiga bank tersebut:

1. Top Up ShopeePay melalui m-BCA:

2. Top Up ShopeePay melalui BRImo:

3. Top Up ShopeePay melalui Livin Bank Mandiri:

Dengan mengikuti panduan ini, pengguna dapat dengan mudah mengisi saldo ShopeePay melalui m-BCA, BRImo, dan Bank Mandiri, memanfaatkan fitur-fitur yang diberikan dengan aman dan nyaman. (Ernestina Jesica Toji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini