Konten Premium

Gerak Saham Konglomerat di Lingkaran Ganjar-Mahfud Jelang Masa Kampanye

Bisnis.com,16 Nov 2023, 11:00 WIB
Penulis: Ibad Durrohman, Rizqi Rajendra
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo (kiri) dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (kanan) bergandengan tangan saat pengumuman bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Mahfud MD secara resmi telah ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Bisnis.com, JAKARTA — Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah resmi ditetapkan sebagai Capres-Cawapres yang akan berlaga pada Pemilu 2024. Dan tak lama lagi, masa kampanye akan secara resmi dimulai. Untuk itu, menarik untuk dicermati kinerja saham para konglomerat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden dimulai pada 28 November 2023. Kampanye akan berlangsung selama 75 hari sampai dengan 10 Februari 2024. 

Sementara itu, pemungutan suara Pilpres 2024 akan berlangsung pada 14 Februari 2024, setelahnya rekapitulasi penghitungan suara hingga penetapan hasil pada 15 Februari–20 Maret, dan pengucapan sumpah baik oleh DPR RI dan presiden terpilih dilaksanakan Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ibad Durrohman
Terkini