42 Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris dan Indonesia yang Bermakna

Bisnis.com,20 Nov 2023, 12:25 WIB
Penulis: Rendi Mahendra
Simak berikut ini ucapan selamat wisuda yang berkesan dalam bahasa inggris dan indonesia, Ilustrasi wisuda mahasiswa /Dok. UI

Bisnis.com, JAKARTA - Ucapan selamat wisuda merupakan cara untuk mengapresiasi keberhasilan baik itu sahabat maupun keluarga yang telah lulus setelah menempuh pendidikan.

Bagi siswa maupun mahasiswa pergantian tahun pendidikan menjadi waktu yang dinantikan. Saat itulah momen spesial bagi banyak orang untuk merayakan kelulusan dari sekolah atau wisuda dari pendidikan tinggi. Momen ini tidak hanya berarti akhir dari sebuah fase, tetapi juga awal dari perjalanan baru yang penuh harapan dan kesempatan.

Kelulusan dan wisuda adalah pencapaian luar biasa yang layak dirayakan dengan cara istimewa. Ucapan selamat wisuda yang tulus dan teristimewa tentu akan memberikan semangat dan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang meraih pencapaian tersebut.

slot

Karena momen ini mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup, penting untuk mempersiapkan ucapan selamat wisuda atau kata-kata yang hangat dan penuh dukungan untuk mereka yang akan lulus atau diwisuda.

Berikut ini adalah beberapa ide ucapan selamat wisuda yang dapat Anda sampaikan kepada orang terdekat dan tersayang yang baru saja menyelesaikan perjalanan sekolah atau pendidikan tinggi mereka:

Ucapan Selamat Wisuda dalam Bahasa Indonesia

Ucapan Selamat Wisuda dalam Bahasa Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rendi Mahendra
Terkini