4 Cara Merubah PDF ke Word Online dan Gratis Terbaru

Bisnis.com,23 Nov 2023, 18:10 WIB
Penulis: Hana Fathina
cara merubah file pdf ke word atau docx. Cara lengkap conver pdf ke docx gratis dan online.

Bisnis.com, JAKARTA - Kamu pasti pernah menggunakan salah satu format file atau dokumen PDF, bukan? Format dokumen ini sangatlah populer, yang mana memudahkan sesorang mengirim dokumen tanpat takut susunan isi dokumen tersebut berubah tanpa disengaja. Di bawah ini akan dibahas mengenai cara merubah PDF ke Word.

Namun sebelum itu, sebagai informasi bahwa format file atau dokumen PDF bisa diakses melalui berbagai macam perangkat seperti handphone, laptop, komputer bahkan pc tablet.

Umumnya dalam proses rekrutmen kerja, pelamar kerja diminta untuk mengirim atau mengunggah file seperti CV, cover letter, surat lamara kerja atau kumpulan sertifikat dan lain sebagainya. Supaya penerima lebih mudah dalam mengakses dan membaca isi dokumen yang dikirim oleh pelamar kerja, penerima akan meminta format yang digunakan dalam dokumennya adalah PDF.

Namun terkadang, akan ada kondisi di mana kamu perlu mengubah file PDF menjadi format docx, doc, atau Microsoft Word untuk keperluan editing atau mengisi form. Berikut ini adalah beberapa cara merubah PDF ke word yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

1. Cara Merubah PDF ke Word

2. Cara Mengubah PDF ke Word Menggunakan WPS Office

3. Cara Mengubah PDF ke Word Online iLovePDF

4. Cara Konversi File PDF ke Docx Online PDF to Docx

5. Convert PDF ke Docx SodaPDF

Itulah beberapa cara merubah PDF ke Word yang mungkin belum kamu ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rendi Mahendra
Terkini
'