Prediksi Skor Persita vs RANS: Head to Head, Susunan Pemain

Bisnis.com,23 Nov 2023, 15:52 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Prediksi skor Persita vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2023-2024/Instagram RANS Nusantara FC

Bisnis.com, SOLO - Laga Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC digelar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan RANS menang. Persita Tangerang menjamu Rans Nusantara FC dalam pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (22/11/2023) malam.

Laga Persita vs RANS diprediksi berjalan ketat. Persita punya momen kembali ke jalur kemenangan, namun The Prestige Phoenix punya posisi yang lebih bagus. Persita dan Rans Nusantara FC sama-sama menyongsong laga ini dengan gagal menang dalam 3 laga terakhir.

Persita lebih buruk karena 2 kali kalah dalam periode tersebut. Namun, Pendekar Cisadane belum kalah dalam 4 laga terakhir di kandang. The Prestige Phoenix, julukan RANS Nusantara FC, mencatat 2 hasil imbang dan 1 kali kalah.

RANS Nusantara FC punya catatan apik dalam laga tandang di Liga 1 2023-2024, ditambah lagi saat ini beberapa pemain sudah pulih dari cedera. Dari rekor pertemuan, Persita selalu menang saat menjamu RANS Nusantara FC dalam 3 pertandingan terakhir di Liga 1.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, tidak terkalahkan dalam 2 laga terakhir kontra RANS, dengan catatan 1 kali menang dan 1 kali imbang. Sebaliknya, pelatih RANS, Eduardo Almeida, justru tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir lawan Persita, yakni 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

RANS menjadi tim terbaik ketiga dalam laga tandang di Liga 1 2023-2024; dengan catatan 15 poin.

Head to Head Persita vs RANS

Prediksi Susunan Pemain Persita vs RANS

Persita (4-3-3): Kartika Ajie; Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Rifky Dwi, Bae Sin-young, Ezequiel Vidal; Mohcine Hassan, Ezequiel Vidal, Ambrizal Umanailo.

Pelatih: Divaldo Alves

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Merauje, Dallen Doke, Kiko Carneiro, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Rizky Pellu, Mitsuru Maruoka; Abdul Rahman, Evandro Brandao, Tavinho Barros.

Pelatih: Eduardo Almeida

Prediksi Skor Persita vs RANS

RANS Nusantara FC diprediksi memetik kemenangan atas Persita. RANS didukung dengan rapor tandang yang bagus.

Prediksi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini