Konten Premium

Kesempatan MAPI Mengalap Muda-Mudi Sporty

Bisnis.com,28 Nov 2023, 18:00 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Penampakan iklan sepatu Skechers di salah satu gerai yang terletak di AS. Di Indonesia, gerai resmi Skechers termasuk dalam salah satu portofolio grup Mitra Adiperkasa (MAPI).

Bisnis.com, JAKARTA - Keputusan PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) untuk terus memperlebar tentakelnya di bisnis fesyen olahraga bersambut gayung. Seiring pertumbuhan signifikan peminat fesyen sporty akhir-akhir ini, gurita ritel dengan aset Rp24,5 triliun tersebut berpeluang besar ketiban berkah. 

Berbagai riset, belakangan, memperkirakan peminat fesyen dengan aliran sporty akan terus bertumbuh dalam jangka menengah. Terakhir, dalil ini diamini Edited, sebuah platform pengumpul data konsumen dari berbagai merek.

Data Edited mengelaborasi lonjakan peminet fesyen sporty dipicu oleh adanya diversifikasi segmen gender. Bila sebelumnya fesyen sporty hanya identik dengan laki-laki, popularitas berbagai aktivitas kiwari—macam yoga dan olahraga dalam ruangan lain—kini membuat perempuan ikut membanjiri permintaan produk dari aparel olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini