Prabowo-Gibran Akan Hadiri Rakornas Tim Kampanye Nasional

Bisnis.com,01 Des 2023, 11:50 WIB
Penulis: Newswire
Calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tiba di Rumah Sakit Pusat Angkata Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). JIBI/Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023), pukul 14.20 WIB.

"Di Rakornas ini, instruksi dan arahan pemenangan Koalisi Indonesia Maju akan disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka," kata Ketua Rakornas TKN Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Juri menjelaskan kegiatan itu sekaligus menjadi ajang konsolidasi nasional untuk memanaskan mesin politik dari Jakarta hingga ke daerah-daerah.

"Berbagai strategi pemenangan, termasuk yang akan dibahas secara internal," kata Juri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran.

Selain itu, rakornas tersebut menjadi momentum bertemunya kekuatan politik tingkat nasional maupun daerah.

"Ini untuk pertama kali bertemu pengurus TKN dan TKD (tim kampanye daerah) sejak kami mengumumkan nama-nama pengurus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini