Konten Premium

Siasat Bank Raya (AGRO) Gaet Nasabah Menabung Saat Bank Digital Berlomba Janjikan Bunga Tinggi

Bisnis.com,12 Des 2023, 18:41 WIB
Penulis: Fahmi Ahmad Burhan
Direktur Utama PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) Ida Bagus Ketut Subagia (tengah), Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group Lulu Terianto (keempat kanan) bersama jajaran direksi dan SEVP dalam kunjungan ke Bisnis Indonesia Group di Jakarta, Selasa (12/12/2023)./Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) berupaya mengandalkan ekosistem induknya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI), dalam meraup simpanan nasabah, alih-alih terseret oleh kompetisi di pasar bank digital yang berlomba menawarkan suku bunga tabungan hingga deposito yang tinggi.

Direktur Digital dan Operasional Bank Raya Bhimo Wikan Hantoro mengatakan dalam meraup simpanan nasabah, perusahaan tidak mengandalkan strategi promosi dengan menawarkan suku bunga tinggi atau 'bakar uang'.

"Kami tidak ingin spending terlalu banyak dari sisi cost of acquisition. Bunga tidak setinggi mereka [bank digital lainnya], tapi kita menawarkan bunga yang juga kompetitif," katanya dalam kunjungannya ke Wisma Bisnis Indonesia pada Selasa (12/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini