Konten Premium

Jangan Terlambat Datang ke Pesta Cuan Saham Konglomerat

Bisnis.com,15 Des 2023, 08:07 WIB
Penulis: Annisa Kurniasari Saumi & Rizqi Rajendra
Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Anthoni Salim (kanan) memberikan penjelasan kepada awak media usai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan luar biasa, di Jakarta, Rabu (29/5/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa saham emiten yang baru melakukan pencatatan di Bursa seperti saham milik Prajogo Pangestu hingga Grup Salim mencatatkan rekor harga tertinggi atau all time high. Analis mengingatkan investor untuk berhati-hati terhadap kenaikan harga saham tersebut. 

Head of Research Team Mirae Asset Sekuritas Indonesia Robertus Hardy menuturkan investor perlu waspada terhadap saham-saham pendatang baru yang menyentuh rekor harga all time high (ATH). Menurutnya, suatu saham yang naik dengan cepat, memiliki potensi untuk turun lebih cepat juga. 

"Jangan sampai kita telat datang ke pestanya. Mungkin saja kenaikannya sudah mau selesai. Jadi kalau mau datang ke pesta itu, datang lebih awal, pulang lebih cepat," kata Robertus dalam Mirae Asset Media Day di Jakarta, Kamis (14/12/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farid Firdaus
Terkini