27 Cara Menghemat Air Bersih, Tagihan Jadi Murah!

Bisnis.com,15 Des 2023, 11:17 WIB
Penulis: Rendi Mahendra
Akses air bersih dan sanitasi merupakan bagian integral dari rumah yang aman, sehat dan layak. Akses air bersih merupakan salah satu program Habitat for Humanity. Berikut cara menghemat air dalam kehidupan sehari-hari./Dok. Habitat for Humanity Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Mungkin Anda pernah mengalami kaget ketika menerima tagihan air PDAM yang tiba-tiba membengkak. Hal ini bisa menjadi hal yang sangat menjengkelkan karena pengeluaran tak terduga yang harus dikeluarkan.

Namun, Anda sebenarnya bisa menghindari masalah ini di masa mendatang asalkan mengetahui cara menghemat penggunaan air. Selain dapat mengurangi biaya tagihan air PDAM, menghemat air juga berkontribusi dalam pelestarian sumber daya alam yang sangat berharga.

Tak perlu alat canggih untuk menghemat air, Anda hanya perlu mengubah gaya hidup. Apakah Anda masih bingung? Mari kita lihat 27 cara kreatif berikut yang bisa membantu Anda menghemat air dengan mudah.

27 Cara Menghemat Air dengan Mudah

Dengan mengikuti tips menghemat air ini, Anda bisa mengurangi penggunaan air dan tagihan air PDAM yang membengkak dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rendi Mahendra
Terkini