Libur Natal dan Tahun Baru, Padma Hotel Semarang Tawarkan Paket Classic Winter Festival

Bisnis.com,15 Des 2023, 12:21 WIB
Penulis: Farodlilah Muqoddam
Padma Hotel Semarang turut merayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan menawarkan paket Classic Winter Festival. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Padma Hotel Semarang turut merayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan menawarkan paket Classic Winter Festival.

Penawaran tersebut tersedia di Semawis All-day Dining dan Kim Tia Chinese Restaurant, dengan aneka pilihan menu Western, Chinese, serta menu-menu hidangan Nusantara.

Marco Braun, Executive Chef Padma Hotel Semarang, mengatakan bahwa menu-menu istimewa tersebut dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat secara langsung, ataupun dikemas dalam bentuk hampers yang dapat dikirimkan kepada orang-orang tercinta.

Selain menawarkan set hidangan istimewa, Padma Hotel Semarang juga menyajikan aneka kue khas Natal yang tersedia di Goolali Gelato Bar & Pattiserie.

"Rayakan kemeriahan Natal dengan aneka kudapan dan kue khas Natal seperti gingerbread, panetton, tree of chocolate dragee, travel cake, stollen, dan kudapan lainnya dengan harga mulai Rp120.00 ++ per hampers," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, untuk merayakan malam tahun baru 2024, Padma Hotel Semarang menawarkan paket Gala Dinner Buffet dan Sweet Treats Countdown yang tersedia di Pandanaran Grand Ballroom. Dengan membayar Rp750.000++ per pax, para tamu dapat menikmati gala dinner yang dimeriahkan dengan hiburan bertema 90-an, live music, DJ performance, dan hitung mundur menjelang pergantian tahun. Acara dimulai pada pukul 18.00 dan berakhir pada 00.30 WIB.

Tak hanya itu. Pada periode 1-23 Desember 2023, Semawis All-day Dining juga menawarkan "Holiday Feast Set Menu" untuk makan siang atau makan malam yang dapat dipesan untuk minimal 5 orang dengan harga paket dimulai dari Rp1,26 juta++.

Tersedia pula paket "Semawis High Tea" yang dapat dinikmati setiap pukul 14.00-16.00 selama periode 1-31 Desember 2023 dengan harga Rp230.000 ++/paket untuk dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini