Cara Daftar Livin by Mandiri di HP Tanpa ke Bank

Bisnis.com,18 Des 2023, 14:42 WIB
Penulis: Rendi Mahendra
Nasabah menunjukan aplikasi Livin’ by Mandiri di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, Jakarta, Rabu (12/10/2022). Berikut persyaratan sekaligus cara mendaftar Livin' by Mandiri mobile app. Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Menjawab era teknologi yang terus berkembang, Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, menyediakan solusi inovatif melalui Mandiri Mobile Banking, yang dikenal sebagai Livin' by Mandiri.

Livin' by Mandiri merupakan "financial super app" yang menawarkan beragam fitur yang memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi secara aman, cepat, dan praktis hanya dengan menggunakan smartphone.

Namun untuk menikmati layanan Mandiri Mobile Banking, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sesuai petunjuk dari Bank Mandiri, berikut ini persyaratan dan cara mendaftar Livin' by Mandiri:

Syarat Mendaftar Livin' by Mandiri

Cara Mendaftar Livin’ by Mandiri

Setelah memastikan persyaratan di atas terpenuhi, Anda dapat melakukan pendaftaran Mandiri Mobile Banking dengan langkah-langkah berikut:

Jika semua langkah di atas berhasil, maka Anda siap untuk menikmati beragam fitur dan manfaat yang ditawarkan Livin’ by Mandiri.

Fitur Unggulan Livin’ by Mandiri

Mandiri Mobile Banking terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain:

Demikianlah syarat, fitur, dan cara membuat akun Livin’ by Mandiri. Dengan memanfaatkan aplikasi Mandiri Mobile Banking, Anda bisa lebih praktis untuk bertransaksi, tanpa harus ke mesin ATM atau ke kantor cabang untuk melakukan transfer, dan transaksi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rendi Mahendra
Terkini