80 Contoh Motto Skripsi Aesthetic, Islami, Menginspirasi dan Bermakna

Bisnis.com,19 Des 2023, 16:30 WIB
Penulis: Rendi Mahendra
Simak beberapa contoh Motto Skripsi Aesthetic, Islami, dan Bermakna/(Bisnis- Muhammad Rizky Nurawan)

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi sebagian besar mahasiswa, tahap akhir perkuliahan ditandai dengan penulisan skripsi. Tidak hanya sebuah kewajiban akademis, tetapi juga merupakan langkah awal bagi mereka menuju dunia profesional. Dalam penulisan skripsi, terdapat sebuah bagian yang sering dianggap remeh namun memiliki peran penting, yaitu Motto Skripsi.

Motto Skripsi adalah kutipan atau kalimat pendek yang merepresentasikan semangat, keyakinan, atau nilai-nilai yang ingin diusung oleh penulis dalam menyelesaikan tugas akhir mereka. Kutipan ini dapat menggambarkan motivasi, ideologi, atau prinsip yang mendorong mahasiswa dalam menyelesaikan skripsinya.

Dalam kenyataannya, tidak ada aturan kaku yang mengatur bagaimana Motto Skripsi seharusnya ditulis. Banyak mahasiswa yang memilih untuk menuliskannya pada lembar motto yang terpisah, sementara yang lainnya mengabaikannya sama sekali. Namun, meskipun sifatnya tidak terlalu teknis, pentingnya sebuah Motto Skripsi terletak pada keselarasan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dengan semangat dan isi dari skripsi itu sendiri.

Untuk memberikan inspirasi, berikut beberapa contoh Motto Skripsi yang dapat dipertimbangkan oleh mahasiswa yang sedang menulis skripsi:

Contoh Motto Skripsi Aesthetic

Contoh Motto Skripsi Islami

Contoh Motto Skripsi Penuh Makna

Motto Skripsi yang Menginsipirasi

Contoh Motto Skripsi Penyemangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rendi Mahendra
Terkini