Konten Premium

Peruntungan Emiten Aguan-Salim (PANI) Berlanjut di Tahun Naga Kayu?

Bisnis.com,20 Des 2023, 05:45 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Direktur PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk. (PANI) Sugianto Kusuma alias Aguan hadir dalam RUPLB yang digelar di Swisshotel Jakarta PIK Avenue, Jumat (15/9/2023). RUPSLB sepakat memberikan lampu hijau kepada PANI untuk menggelar rights issue 8 miliar saham. (Bisnis/Dionisio Damara Tonce).

Bisnis.com, JAKARTA - Naga Kayu, shio yang bakal menjadi simbol tahun 2024 dalam astrologi China, menyimpan mitos keharmonisan dan keberuntungan bagi orang-orang yang mempercayainya. Keberuntungan ini bukan tidak mungkin akan turut menular ke PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI), emiten properti kongsi konglomerat Sugianto Kusuma alias Aguan dan Grup Salim.

Tahun ini, PANI sebenarnya sudah cukup mengirim hoki bagi para investor yang setia mengempit sahamnya. Betapa tidak, hingga Senin (19/12/2023) harga saham perusahaan telah menyentuh banderol Rp5.025 per lembar saham, menggambarkan penguatan 428,9% secara year-to-date (ytd).

Namun, tidak sedikit analis yang mempercayai bahwa potensi berlanjutnya penguatan harga saham PANI masih terbuka lebar. Salah satu yang teranyar adalah Tim Riset Sucor Sekuritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini