Konten Premium

Bocoran Transaksi Terbaru JP Morgan di Saham GOTO

Bisnis.com,22 Des 2023, 16:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Seorang pengemudi Gojek melihat ponsel pintarnya di Jakarta, Indonesia, pada Senin (11/12/2023). Gojek merupakan salah satu layanan yang dikelola PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). - Bloomberg/Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA - JP Morgan Chase & Co, grup manajer aset asal Negeri Paman Sam kembali memantapkan posisinya sebagai investor minor PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Teranyar, dalam sepekan terakhir mereka telah dua kali terekam menambah porsi kepemilikannya di saham GOTO.

Seturut penelusuran Bisnis, transaksi pertama dilaporkan pada Jumat (15/12/2023) dengan objek sebanyak 40.779.000 (40,77 juta) lembar saham. Tidak ada laporan harga resmi, namun pada hari tersebut saham GOTO rutin ditransaksikan pelaku pasar seharga Rp92 per saham di pasar reguler. 

Kemudian teranyar, baru pada Selasa (15/12) portofolio-portofolio kelolaan JP Morgan melakukan pembelian lanjutan 886.500 lembar saham GOTO. Di hari tersebut, saham GOTO diperdagangkan publik pada harga rata-rata Rp88 per saham di pasar reguler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini