Konten Premium

Menerka Alasan Investor Jumbo Borong Saham Telkom (TLKM)

Bisnis.com,08 Jan 2024, 15:30 WIB
Penulis: Farid Firdaus & Yustinus Andri DP
Menerka Alasan Investor Jumbo Borong Saham Telkom (TLKM). Pekerja beraktivitas di lokasi proyek NeutraDC di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/12/2022). PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. melalui anak usahanya NeutraDC yang berkolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi Singapura, Singtel dan PT Medco Power Indonesia memulai pembangunan data center dengan kapasitas 51 Megawatt (WM) di Batam - JIBI/Bisnis/Himawan L Nugraha.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah investor seperti Blackrock Inc. dan Schroder terekam menambah kepemilikan sahamnya di emiten BUMN PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) pada bulan ini. Hal itu selaras dengan proyeksi yang disampaikan oleh sejumlah analis.

Berdasarkan data terbaru dari Bloomberg, Blackrock terekam menambah kepemilikan sahamnya di emiten TLKM pada bulan ini. Tercatat, per Senin, (8/1/2024) jumlah saham TLKM yang digenggam Blackrock mencapai 1,529 miliar lembar. Jumlah itu bertambah dari akhir bulan lalu yang mencapai 1,527 miliar lembar.

Senada, Schroder juga terekam memborong saham TLKM pada periode yang sama. Per Senin (8/1/2024), total jumlah saham TLKM yang dimiliki perusahaan investasi tersebut mencapai 534,66 juta lembar, bertambah dari akhir bulan lalu yang mencapai 485,47 juta lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini