Cara Mengisi Saldo Shopeepay dengan BCA OneKlik dan Livin by Mandiri

Bisnis.com,18 Jan 2024, 15:47 WIB
Penulis: Redaksi
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta. Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – Penggunaan Shopeepay untuk memudahkan pembayaran semakin diterima di tengah masyarakat. Selain penggunaan untuk pembayaran di laman e-commerce, layanan Shopeepay juga memberi fasilitas pembayaran melalui QRIS.

ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran onlin. Selain itu, ShopeePay juga bisa digunakan untuk pembayaran secara offline di Merchant ShopeePay. 

Adapun Merchant ShopeePay seperti Alfamart, Alfamidi, Burger King, KFC, Starbucks, hingga Kopi Kenangan.

Kemudahan transaksi dan banyaknya keuntungan yang ditawarkan menjadikan fitur ini banyak digunakan oleh pengguna. Namun, transaksi hanya dapat dilakukan apabila pengguna memiliki saldo yang cukup. 

Saldo ShopeePay dapat diisi dengan berbagai cara baik secara online maupun offline. Berikut adalah cara top up ShopeePay secara online:

Top Up ShopeePay di BCA OneKlik

 Dikutip dari laman resmi Shopee, Kamis (018/1/2024) limit top up ShopeePay melalui BCA OneKlik adalah minimal Rp10.000. Selain itu, top up saldo menggunakan BCA OneKlik dikenakan biaya admin Rp1.000. 

 Sementara itu, limit maksimal top up per hari untuk akun yang belum di update ke ShopeePay Plus adalah sebesar Rp2.000.000 dan Rp20.000.000 untuk limit maksimal akun ShopeePay yang sudah di upgrade ke ShopeePay Plus.  

Berikut cara top up ShopeePay melalui BCA OneKlik:

Top Up ShopeePay di Livin by Mandiri

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri terdapat dua cara top up menggunakan aplikasi Livin by Mandiri yaitu sebagai berikut:

1. Cara pertama top up saldo Livin by Mandiri

2. Cara kedua di Quick Pick untuk Top Up Saldo Shopeepay 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini