Konten Premium

Happy Hapsoro dan Zeze Ajuwel Masih Optimistis dengan RAJA?

Bisnis.com,24 Jan 2024, 18:00 WIB
Penulis: Artha Adventy & Yustinus Andri DP
Happy Hapsoro dan Zeze Ajuwel Masih Optimistis dengan RAJA? Fasilitas infrastruktur gas PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA)./raja.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam dua bulan terakhir, dua investor dari PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) terlihat masih menaruh harapan terhadap emiten tersebut. Kedua investor tersebut terekam memiliki afiliasi dengan Happy Hapsoro dan politikus PDI Perjuangan yakni Said Abdullah.

Adapun, pada perdagangan Rabu (24/1/2024) harga saham RAJA ditutup di level Rp1.450 per lembar saham, atau naik 2,84% dari hari sebelumnya. Sementara itu, selama sebulan terakhir, harga saham RAJA terekam terkoreksi 2,68%. Sedangkan dalam 3 bulan terakhir justru meroket 61,11%.

Di sisi lain, dari sisi kepemilikan saham, PT Basis Utama Prima tercatat baru saja menambah kepemilikan sahamnya di RAJA. Berdasarkan data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), per 22 Januari 2024, kepemilikan saham Basis Utama Prima di RAJA bertambah 15,17 juta lembar dari perdagangan sebelumya menjadi 503,17 juta lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini