Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024: FajRi vs BaKri, Ginting vs Loh Kean Yew

Bisnis.com,26 Jan 2024, 09:58 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Jadwal perempat final Indonesia Masters 2024, ada 8 wakil Indonesia / @INABadminton

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal perempat final Indonesia Masters 2024 akan digelar hari ini dan diikuti oleh 8 wakil tuan rumah.

Turnamen BWF Super 500 Indonesia Masters 2024 akan memasuki babak perempat final di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ini, Jumat (26/1/2024).

Indonesia masih menyisakan cukup banyak wakil di babak perempat final, total ada 8 wakil tuan rumah yang akan berlaga di 8 besar.

Dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya tumpuan. Ginting akan melawan andalan Singapura, Loh Kean Yew, di perempat final Indonesia Masters 2024.

Gregoria Mariska Tunjung yang juga menjadi satu-satunya wakil tunggal putri, akan meladeni perlawanan berat dari Nozomi Okuhara asal Jepang.

Indonesia punya 4 wakil di nomor ganda putra. Sayangnya, salah satu pasangan sudah dipastikan akan gugur.

Sebab ada duel Merah Putih yang tersaji dalam laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan ganda putra Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.

Adapun Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan berjumpa dengan lawan sulit yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Beralih ke ganda putri, hanya tinggal ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan melawan Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda) pada babak 16 besar.

Terakhir, dari ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan Jesper Toft/Clara Graversen asal Denmark.

Pertandingan perempat final Indonesia Masters 2024 rencananya akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Berikut jadwal perempat final Indonesia Masters 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Tampilkan semua
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini