Konten Premium

Di Balik Layar Desak Anies, Ide Kepepet hingga Perubahan Sentimen Publik

Bisnis.com,06 Feb 2024, 18:40 WIB
Penulis: Wibi Pangestu Pratama
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan pandangannya saat debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Debat kali ini bertemakan kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA — Desak Anies menjadi eksperimen yang cukup fenomenal dari Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Timnas AMIN. Publik merespons program itu secara beragam, tetapi Timnas AMIN meyakini Desak Anies memberikan pergerakan sentimen yang positif kepada paslon 01 dalam Pilpres 2024.

Excecutive Co-Captain (Timnas AMIN) Sudirman Said nge-spill atau buka-bukaan berbagai kisah di balik dapur Desak Anies dalam dialog bersama Bisnis di program NgeKlik. Bagi Timnas AMIN, Desak Anies menjadi salah satu program andalan untuk menyampaikan aneka gagasan dan visi-misi.

Sudirman bercerita bahwa pada awalnya, timnya akan menamai program itu Adili Anies. Alasannya, Anies kerap dihujat sebagai tokoh yang intoleran, ngomong doang, dan tidak berbuat apa-apa selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta—sehingga Adili Anies akan menjadi ajang pembuktian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wibi Pangestu Pratama
Terkini