Prediksi Skor Barito Putera vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain

Bisnis.com,23 Feb 2024, 09:32 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Prediksi skor Barito Putera vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2023-2024./Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Barito Putera vs Persib Bandung digelar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Persib menang.

Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (23/2/2024) malam.

Barito Putera bertekad memperbaiki penampilan untuk menjaga peluang menuju Championship Series, alias finis di posisi 4 besar klasemen Liga 1.

Skuad besutan Rahmad Darmawan ini hanya 1 kali menang dalam 5 laga terakhir. Hal itu membuat Laskar Antasari tertinggal 7 poin dari zona 4 besar.

Di kubu tim tamu, Persib berjuang keras untuk menjaga posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara.

Maung Bandung melorot dari peringkat kedua setelah gagal menang dalam 4 pertandingan beruntun, termasuk saat ditahan imbang Persis Solo di Bandung.

Posisi Persib pun kini terancam, sebab tim-tim rival mulai memangkas jarak poin sedikit demi sedikit.

Dari rekor pertemuan, Barito Putera lebih unggul atas Persib. Barito tak terkalahkan dalam 2 pertemuan terakhir di Liga 1, dengan catatan 1 kali menang dan 1 kali imbang.

Sementara dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, Persib menang 2 kali dan Barito Putera menang 1 kali. Sisa 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Maung Bandung menjadi tim spesialis imbang sepanjang sejarah Liga 1 dengan 61 laga. Barito Putera merupakan klub terbanyak kedua yang mengimbangi Persib Bandung yakni 6 kali.

Head to Head Barito Putera vs Persib

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persib

Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagas Kaffa, Renan Alves, M Firly, Frendi Saputra; Natanael Siringoringo, Bayu Pradana; Bagus Kahfi, Mike Ott, Murilo Mendes; Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib (4-3-3): Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David da Silva, Beckham Putra.

Pelatih: Bojan Hodak

Prediksi Skor Barito Putera vs Persib

Persib lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga ini. Pasalnya, Maung Bandung punya rekor pertemuan apik melawan Barito Putera.

Prediksi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini