Konten Premium

Investor Kakap yang Bergairah Serok Saham GOTO Sepekan ke Belakang

Bisnis.com,07 Mar 2024, 11:30 WIB
Penulis: Wibi Pangestu Pratama
Harga saham GOTO sempat naik satu hari di tengah tren harga saham yang turun terus sepanjang tahun berjalan. Sejumlah investor besar rupanya serok saham GOTO di harga rendah dalam sepekan terakhir. / Dok. GoTo

Bisnis.com, JAKARTA — Seperti logo perusahaannya, warna hijau menempel di papan harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) kemarin karena melonjak 17,46%. Hal itu menjadi angin segar para investor yang melakukan aksi serok sepekan ke belakang, di tengah tren harga saham GOTO yang anjlok.

Dalam pembukaan perdagangan Kamis (7/3/2024), saham GOTO hari ini melemah 2,70% ke level Rp72, lalu bergerak di kisaran Rp68 pada pukul 11.20 WIB. Padahal, sehari sebelumnya atau perdagangan Rabu (6/3/2024), saham GOTO ditutup naik 17,46% ke Rp74 per saham dan masuk jajaran top gainers hari itu.

Saham GOTO turun terus atau bergerak mendekati harga Oktober 2023. Pada bulan itu, GOTO mencapai harga terendahnya atau all time low (ATL) sejak pertama kali melantai di bursa efek, yakni Rp56 pada 30 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wibi Pangestu Pratama
Terkini