Hasil Semifinal Orleans Masters 2024, Sabtu 16 Maret: Rinov/Pitha Lolos ke Final

Bisnis.com,16 Mar 2024, 20:29 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari. Hasil Semifinal Orleans Masters 2024, Sabtu 16 Maret: Rinov/Pitha Lolos ke Final/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil semifinal Orleans Masters 2024, Sabtu 16 Maret 2024, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil lolos ke final.

Bermain di Palais des sports, Rinov/Pitha yang diunggulkan di peringkat pertama mengalahkan unggulan tiga asal Denmark Mads Vestergaard/Christine Busch.

Hasil semifinal Orleans Masters 2024, Rinov/Pitha menang dua set langsung dengan skor 21-11 dan 22-20 dalam waktu 41 menit.

Di babak final, Rinov/Pitha akan menanti pemenang antara Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin (Malaysia) atau Cheng Xin/Zhang Chi (China).

Sebelumnya, tunggal putri Jepang, Tomoka Miyazaki berhasil lolos ke final setelah lawannya Chen Lu dari China mengundurkan diri di poin 10-5.

Hasil semifinal Orleans Masters 2024, Sabtu 16 Maret:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mads Vestergaard/Christine Busch 21-11, 22-20

Tomoka Miyazaki vs Chen Lu 5-10

Wakil Indonesia selanjutnya datang dari ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang bakal berhadapan dengan pasangan Taiwan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh di babak semifinal.

Sabar/Reza yang merupakan unggulan keenam berhasil mengamankan tempat di semifinal setelah memenangkan laga atas wakil Inggris Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen 21-16, 21-8 di babak sebelumnya.

Lebih lanjut, wakil terakhir Indonesia di empat besar Orleans Masters 2024 adalah ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang akan bersua dengan unggulan ketiga asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Meilysa/Rachel yang merupakan unggulan keenam dalam turnamen ini melangkah ke semifinal setelah menang atas pasangan China Wang Ting Ge/Wang Yi Duo di babak sebelumnya dengan skor 21-9, 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini