Buka Bersama Tematik di Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky dan Radja Art & Boutique Hotel Semarang

Bisnis.com,19 Mar 2024, 13:02 WIB
Penulis: M Faisal Nur Ikhsan
Menu buka puasa./Ist

Bisnis.com, SEMARANG – Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky dan Radja Art & Boutique Hotel Semarang, menawarkan paket buka bersama yang dikemas dengan tema-tema yang unik. Program tematik itu menjadi cara bagi dua hotel tersebut untuk memeriahkan momen Ramadan pada tahun ini.

Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky menghadirkan paket buka bersama bertajuk “Ramadan Tempoe Doeloe”. Beragam hidangan khas disajikan untuk menggugah nostalgia para penyantap, seperti gandos dan aneka jajanan pasar. Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky juga menyajikan hidangan Kambing Guling yang tak bisa dilewatkan.

Dengan konsep all-you-can-eat, paket buka puasa di Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky tersedia mulai 12 Maret-8 April 2024 dengan harga Rp168.000 nett/orang. Tersedia promo khusus untuk pembelian paket dalam jumlah besar.

Paket buka puasa dengan konsep all-you-can-eat juga ditawarkan Radja Art & Boutique Hotel Semarang. Bedanya, di hotel ini, tema yang diangkat adalah “Paket Hidangan Ramadan Lezat”. Radja Art & Boutique Hotel Semarang menawarkan aneka menu yang berbeda setiap harinya, seperti Ayam Panggang Betutu dengan Nasi Jinggo khas Bali. Adapun paket buka puasa tersebut dibandrol di Rp98.000 net/orang.

Baik di Grand Edge Hotel Semarang-Bleusky maupun Radja Art & Boutique Hotel Semarang sama-sama menawarkan promo potongan harga untuk pesanan rombongan. Keduanya sama-sama menawarkan promo Buy 10 Get 1 Free untuk paket buka bersama tematik yang ditawarkan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi Grand Edge Hotel Semarang - Bleusky melalui 081280576751/085770119757 atau DM Instagram @grandedgehotel, serta Radja Art & Boutique Hotel Semarang melalui 024 7644 4088 atau DM Instagram @radjahotel.smg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini