Lowongan BUMN, Pegadaian Cari Profesional IT

Bisnis.com,21 Mar 2024, 14:17 WIB
Penulis: Yustinus Andri DP
Nasabah beraktivitas di salah satu kantor cabang Pegadaian, di Jakarta, Senin (31/7/2023). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pegadaian membuka lowongan kerja yang ditujukan bagi para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi (IT).

Sekretaris Perusahaan Pegadaian Zulfan Adam mengatakan, bagi masyarakat yang memiliki keahlian dibidang IT dapat melamar dan menyesuaikan kemampuan diri sesuai deskripsi pekerjaan yang sedang diperlukan oleh Pegadaian.

“Pegadaian membuka kesempatan bagi para pencari kerja khususnya yang memiliki keahlian dibidang IT. Tidak lupa kami ingatkan kepada masyarakat, untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan dengan modus rekrutmen palsu yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi,” jelas Zulfan, dalam siaran persnya, Kamis (21/3/2024).

Untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka laman https://www.pegadaian.co.id/karir.

Para pelamar dapat memilih masing-masing posisi yang diinginkan. Selanjutnya, para pelamar akan diminta untuk mengisi formulir data pelamar melalui Application Tracking System dengan lengkap. Adapun pendaftarannya dibuka pada 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Berikut posisi yang dibutuhkan dibuka lowongan oleh Pegadaian:

1. Senior Security Analyst. Deskripsi Pekerjaan:

2. Senior System Security Engineer. Deskripsi Pekerjaan:

 

3. Senior Network Security Engineer. Deskripsi pekerjan:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini