Konten Premium

Menilik Skema Makan Siang Gratis India yang Jadi Rujukan Gibran dan Prabowo

Bisnis.com,03 Apr 2024, 16:30 WIB
Penulis: Wibi Pangestu Pratama
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya usai memberikan pidato dalam acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — Begitu kabar Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden yang unggul dalam Pemilu 2024, akan belajar soal program makan siang gratis dari India muncul, masyarakat langsung mengasosiasikannya dengan berbagai street food negara tersebut. Padahal, India sudah memiliki program makan siang gratis sejak dua dekade lalu.

Perbincangan soal kuliner atau street food India menyeruak di kalangan warganet ketika perkembangan terbaru program makan siang gratis muncul. Anak sulung Presiden Jokowi, Gibran mengaku akan belajar dari India untuk menjalankan program makan siang gratis di Tanah Air.

Dikutip dari Solopos, hal itu disampaikan Gibran sehari setelah menerima kedatangan Duta Besar India untuk Indonesia Sandeep Chakravorty di Balai Kota Solo, Jawa Tengah pada Senin (1/4/2024). Mereka melakukan pertemuan tertutup untuk membahas sejumlah isu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wibi Pangestu Pratama
Terkini