DAMRI Buka Rute Jember-Denpasar PP, Cek Tarif dan Jadwal Terbaru 2024

Bisnis.com,14 Jun 2024, 05:05 WIB
Penulis: Anitana Widya Puspa
Ilustrasi bus DAMRI./ Dok. DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA - DAMRI telah membuka layanan jalur angkutan darat Jawa-Bali yakni dengan rute Jember-Denpasar PP.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan mengharapkan layanan ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi pelanggan Jawa Timur dalam melakukan perjalanan ke Bali. Dia menambahkan dengan harga yang lebih terjangkau, pelanggan dapat menikmati perjalanan lintas pulau dengan suguhan keindahan alam sepanjang perjalanan.

"Pengoperasian bus lintas pulau yang menghubungkan berbagai kota di Jawa ini, dirancang DAMRI untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya kedua pulau ini,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (13/6/2024).

Selama ini, Denpasar merupakan salah satu wilayah terbesar di Provinsi Bali. Sementara Jember merupakan wilayah yang berada di Provinsi Jawa Timur. Denpasar-Jember biasa diakses melalui perjalanan pesawat terbang sesuai dengan jadwal yang telah tersedia. Namun, dengan adanya angkutan DAMRI, rute tersebut dapat dilalui dengan perjalanan darat.

Tarif dan Jadwal Rute DAMRI Jember-Denpasar:

Tarif dan Jadwal Rute DAMRI Denpasar-Jember:

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi selengkapnya terkait layanan Jember - Denpasar dapat menghubungi WhatsApp DAMRI Bisnis 0811 2110 0825, email cs@DAMRI.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @DAMRIIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rio Sandy Pradana
Terkini