Syarat dan Cara Buka Rekening BCA secara Online 2024

Bisnis.com,18 Jun 2024, 15:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari
Cara membuka rekening BCA baru secara online melalui ponsel./CekPremi

Bisnis.com, JAKARTA - Cara membuka rekening BCA secara online sangat mudah, Anda bisa melakukannya dimanapun karena tidak perlu datang ke kantor cabang untuk mengurusnya. Cukup dari ponsel Anda bisa membuka rekening bank bca baru, berikut beberapa langkah untuk membuat rekening BCA baru secara online.

Seiring perkembangan teknologi, layanan perbankan semakin mudah dilakukan. Bahkan beberapa di antaranya tidak perlu dilakukan di kantor. Anda hanya perlu membuka aplikasi perbankan dari bank tertentu, dan mengakses sendiri layanan perbankan dari aplikasi tersebut.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, BCA juga memberikan berbagai layanan yang memudahkan nasabahnya. Buat Anda yang ingin membuka rekening BCA baru, maka kini Anda tak perlu mengunjungi kantor cabang terdekat. Anda bisa membuka rekening BCA hanya dengan HP dan koneksi internet dari rumah.

Sebelum membuka rekening baru BCA secara online, Anda wajib mempersiapkan beberapa dokumen seperti kartu identitas (KTP), NPWP, Nomor HP dan beberapa syarat lainnya. Berikut persyaratan lengkap membuat rekening BCA online.

Syarat Buka Rekening Baru BCA Online

Setelah semua dokumen persyaratan sudah lengkap, kini Anda bisa mulai proses pembuatan rekening baru BCA secara online. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi BCA Mobile di App Store atau Play Store melalui ponsel Anda. Langkah selanjutnya Anda bisa simak di bawah ini.

Cara Membuka Rekening BCA secara Online

Setoran Awal Membuka Rekening Baru Bank BCA

Setoran awal untuk pembuatan rekening di Bank BCA tahun 2024 bervariasi tergantung jenis rekening yang dipilih. Berikut rincian setoran awal untuk beberapa jenis rekening BCA:

Selain setoran awal, rekening-rekening tersebut juga memiliki ketentuan lain seperti saldo minimum dan biaya administrasi bulanan yang perlu diperhatikan.

Biaya Admin Tabungan Bank BCA

Berikut adalah rincian biaya administrasi per bulan untuk berbagai jenis tabungan di Bank BCA tahun 2024, dilansir dari berbagai sumber:

Itulah cara membuka rekening BCA baru secara online yang bisa Anda lakukan cukup menggunakan ponsel pintar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hesti Puji Lestari
Terkini