Konten Premium

Proses IPO Berlanjut, Ini Hasil Bookbuilding Intra Golflink (GOLF)

Bisnis.com,01 Jul 2024, 08:57 WIB
Penulis: Ana Noviani
Jajaran direksi, komisaris, dan underwriter PT Intra Golflink Resorts Tbk. (GOLF) milik keluarga Cendana dalam paparan publik di Jakarta, Rabu (19/6/2024). (Bisnis/Rizqi Rajendra).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intra Golflink Resorts Tbk. (GOLF) telah merampungkan proses penawaran awal (bookbuilding) dalam rangka penawaran umum perdana (initial public offering) saham yang berlangsung pada 20-25 Juni 2024. Proses itu menentukan penetapan harga IPO emiten yang terafiliasi dengan Tommy Soeharto tersebut. 

Dalam bookbuilding, GOLF menawarkan sebanyak-banyaknya 3,1 miliar saham dengan harga penawaran Rp200 hingga Rp230 per saham. Mengacu pada rentang harga tersebut, GOLF berpotensi meraup dana segar sebesar Rp620 miliar hingga Rp713 miliar dalam IPO. 

Namun, hasil bookbuilding berkata lain. Dalam IPO yang ditangani oleh KB Valbury Sekuritas, Samuel Sekuritas, Semesta Indovest Sekuritas, dan Trimegah Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi itu, GOLF memutuskan untuk memangkas jumlah saham dalam IPO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ana Noviani
Terkini