Astra Financial Beri Special Rate 0,67% hingga 6,67% pada GIIAS 2024

Bisnis.com,21 Jul 2024, 06:00 WIB
Penulis: Pernita Hestin Untari
Petugas melayani pengunjung di stan Astra Financial pada suatu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2024)/JIBI/Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA— Perusahaan leasing di bawah Astra Financial, Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) menebar promo dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 18–28 Juli 2024. 

Astra Financial hadir sebagai sponsor platinum dalam acara tersebut serta memberikan dukungan layanan kredit mobil bagi calon nasabah di GIIAS 2024.  

Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial 1 Suparno Djasmin mengatakan dalam rangka memperingati HUT Astra ke-67, Astra Financial melalui ACC dan TAF menghadirkan promo pembiayaan mobil dengan special rate. 

“Adapun special rate diberikan mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor dua dan tiga tahun, 4,67% untuk tenor empat dan lima tahun serta 6,67% untuk tenor enam tahun,” kata Suparno dalam keterangan resminya dikutip pada Sabtu (20/7/2024). 

Tidak hanya sampai disitu, Astra Financial juga memberikan hadiah langsung asuransi mobil satu tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi satu tahun dari Asuransi Astra Buana atau Garda Oto dan cashback hingga 67% untuk pembelian asuransi jiwa dari Astra Life. 

Suparno mengatakan dengan berbagai program promo yang ditawarkan Astra Financial selama GIIAS 2024 dapat menstimulasi industri otomotif dan berbagai sektor ekonomi, khususnya dalam bentuk pembiayaan, asuransi, perbankan, dan fintech.

“Sejalan dengan visi kami, yakni untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan ritel yang terdepan di Indonesia, Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional, dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian yang dikemas dalam One Stop Solution,” katanya. 

Astra Financial hadir bersama 10 Unit Bisnis yaitu ACC dan TAF, yang memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda empat, termasuk jenis hybrid dan listrik. SEVA, dengan inovasinya melalui fitur instant approval, memberikan kemudahan dan kepastian pengajuan pembiayaan kendaraan kurang dari 30 menit. 

FIFGROUP, memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Garda Oto dari Asuransi Astra dan Astra Life, memberikan layanan perlindungan kendaraan dan jiwa. 

Selain itu, Astra Financial juga menghadirkan produk dan layanan digital di GIIAS 2024, yaitu layanan keuangan digital AstraPay, Moxa dan fintech Maucash. 

Tak ketinggalan, layanan perbankan digital yaitu Bank Saqu by Bank Jasa Jakarta, menawarkan fitur Busposito yakni produk deposito pertama yang memanfaatkan kekuatan komunitas untuk pengunjung GIIAS 2024. 

Astra Financial mendukung GIIAS untuk keenam kalinya sejak 2018. Kala itu divisi keuangan Astra Group tersebut mencatat nilai transaksi sebesar Rp1,1 triliun. Lima tahun ke depan, angka tersebut mencapai Rp2,8 triliun pada GIIAS 2023, meningkat dua setengah kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Leo Dwi Jatmiko
Terkini