Cara Menukar Uang Asing di Bank BRI via Online dan Offline

Bisnis.com,11 Sep 2024, 16:48 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Cara menukar uang asing di Bank BRI / Bisnis-Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Menukar uang asing di Bank BRI kini bisa dilakukan dengan mudah, baik secara online maupun offline. Bank BRI menyediakan layanan penukaran valuta asing untuk berbagai mata uang dengan proses yang cepat dan aman. Untuk memudahkan Anda, berikut panduan lengkap cara menukar uang asing di Bank BRI melalui layanan online dan offline, sehingga Anda bisa memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Cara menukar uang asing di Bank BRI cukup mudah dan tak membutuhkan waktu lama. Bank BRI menyediakan layanan penukaran mata uang asing (money changer) di berbagai cabang mereka.

Hal ini untuk memudahkan nasabah BRI untuk mengonversi mata uang rupiah ke mata uang asing atau sebaliknya. Nasabah BRI yang ingin pergi keluar negeri tak perlu lagi ke money changer untuk menukarkan uang mereka.

Layanan money changer BRI sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Selain itu kurs yang ditawarkan BRI umumnya cukup kompetitif. Transaksi penukaran uang asing lewat BRI juga lebih terjamin keamanannya.

Penukaran uang asing di bank BRI bisa dilakukan dengan 2 cara yakni datang langsung ke kantor cabang atau melalui aplikasi BRImo.

Syarat Menukar Uang Asing di Bank BRI

Untuk menukar uang asing di bank BRI, ada beberapa syarat yang harus disiapkan yakni:

Cara Menukar Uang Asing di Bank BRI lewat Kantor Cabang

Cara Menukar Uang Asing di Bank BRI lewat BRImo

Itulah tadi cara menukar uang asing di bank BRI dengan 2 metode offline dan online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini