Cara Isi e-Toll Lewat M-Banking BCA dan ATM, Mudah Tanpa Ribet

Bisnis.com,17 Sep 2024, 17:14 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Cara isi e-Toll lewat m-banking BCA / Bisnis-Rika Anggraeni

Bisnis.com, JAKARTA - Cara isi e-toll lewat m-Banking BCA dan ATM BCA sangat mudah dan praktis. Pengguna BCA dapat melakukan top-up saldo e-toll kapan saja melalui dua metode ini, baik melalui aplikasi BCA mobile maupun mesin ATM BCA. Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah lengkap untuk mengisi saldo e-toll dengan cepat dan aman.

Perkembangan teknologi membuat isi saldo alias top up e-Toll tak perlu lagi dilakukan dengan ribet. Dengan perkembangan teknologi, kini Anda bisa dengan mudah melakukan top up saldo e-Toll melalui aplikasi m-banking BCA.

Cara top-up saldo e-Toll ini sangat praktis dan efisien, sehingga Anda bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Ada beberapa syarat harus disiapkan untuk mengisi e-Toll BCA, yang pertama pasang aplikasi m-banking BCA di smartphone Anda. Kemudian Pastikan kartu Flazz yang akan diisi saldo dalam kondisi aktif dan terhubung dengan nomor ponsel Anda.

Cara top up e-Toll BCA juga membutuhkan ponsel dengan fitur Near Field Communication (NFC) untuk membaca informasi dari kartu Flazz.

Langkah-langkah Top-up Saldo e-Toll

Cara Isi e-Toll Lewat M-Banking BCA

Cara Isi e-Toll Lewat ATM BCA

Cara Cek Saldo e-Toll via m-Banking BCA

Itulah tadi cara mengisi e-Toll lewat m-banking BCA dan mesin ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini