Kongsi-Kongsi 2024: Platform Kolaborasi Pebisnis Bank Mandiri

Bisnis.com,19 Sep 2024, 15:11 WIB
Penulis: Media Digital
Foto: Kongsi-Kongsi 2024: Platform Kolaborasi Pebisnis Bank Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus menegaskan komitmennya sebagai mitra finansial utama pebisnis dengan menghadirkan layanan yang adaptif dan solutif. Melalui program unggulan Kongsi-Kongsi 2024, bank ini tidak hanya memberikan apresiasi bagi para nasabah bisnis setianya, tetapi juga membuka peluang baru untuk memperkuat jaringan dan menciptakan sinergi antar pelaku usaha di seluruh Indonesia.

Berbeda dari Kongsi-Kongsi tahun sebelumnya, program tahun ini akan dilaksanakan sebanyak 12 kali, baik secara online maupun offline dengan mengundang lebih dari 2.000 nasabah pebisnis Bank Mandiri dari seluruh Indonesia. SVP Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, Kongsi-Kongsi kali ini hadir dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.

Selain bincang bisnis bersama pakar industri, program ini juga menawarkan lelang hadiah eksklusif, seperti e-voucher, logam mulia, hingga iPhone 15, yang bisa didapatkan melalui penukaran Livin’poin. Salah satu sesi bincang bisnis akan menghadirkan Billy Kurniawan, pendiri Jiwa Group, yang berbagi inspirasi dengan tema "Berani penuhi panggilan jiwa, bikin bisnis makin istimewa ala kopi Janji Jiwa."

“Melalui Kongsi-Kongsi 2024, kami berkomitmen lebih dari sekadar memberikan apresiasi. Kami ingin membuka jalan bagi para nasabah untuk berkolaborasi, memperkuat jaringan, dan tumbuh bersama Bank Mandiri,” terang Evi dalam keterangan resminya, Kamis (19/9).

Hingga akhir Agustus 2024, terdapat lebih dari empat juta nasabah pebisnis aktif Bank Mandiri dengan total transaksi 152 juta atau tumbuh 37% secara year on year (YoY) dan nilai transaksi Rp1.170 triliun, YoY tumbuh 26%.

Dalam upaya terus memberikan solusi inovatif, Bank Mandiri memperkuat kehadirannya melalui super app Livin’ by Mandiri yang dilengkapi fitur-fitur unggulan, termasuk tabungan multicurrency untuk transaksi global bebas konversi, Livin’ investasi, Livin’ Sukha, transfer valas, dan banyak lagi.

Selain itu, bank berlogo pita emas ini turut mengembangkan super platform Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi yang mampu memberikan solusi end to end kebutuhan transaksi nasabah. Tak berhenti di situ, Bank Mandiri juga telah menghadirkan Livin’ Merchant, aplikasi kasir gratis untuk mendukung bisnis UMKM.

Evi menambahkan, menyambut HUT ke-26 Bank Mandiri berkomitmen menjadi mitra strategis yang tidak hanya menawarkan layanan finansial, tetapi juga membuka peluang kolaborasi untuk mendorong pertumbuhan usaha di seluruh Indonesia. “Melalui program Kongsi-Kongsi 2024, Bank Mandiri terus memperkuat ekosistem bisnis dengan menghadirkan solusi yang adaptif dan solutif, mendukung nasabah dalam menghadapi tantangan bisnis yang dinamis,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini