Rans Nusantara Sepi Pengunjung, Bank Mandiri Beri Diskon Voucher

Bisnis.com,04 Okt 2024, 20:49 WIB
Penulis: Reyhan Fernanda Fajarihza
Rans Nusantara di BSD/Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menyelenggarakan beragam program spesial khusus nasabah dalam rangka merayakan HUT ke-26 pada 2 Oktober 2024. Salah satunya ialah program Bank Mandiri di Rans Nusantara Hebat BSD City.

Rans Nusantara sendiri dalam beberapa waktu terakhir banyak mendapat sorotan karena kondisinya yang relatif tidak seramai waktu pembukaan. Salah satu yang berkunjung ke Rans Nusantara Hebat adalah manta

n Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu. 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan bahwa hari jadi kali ini tak hanya menjadi momen refleksi perjalanan panjang Bank Mandiri, melainkan juga sebagai langkah maju dalam memperkuat hubungan dengan nasabah. 

"Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman, dan perayaan ulang tahun ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Lebih lanjut, nasabah dapat mendapatkan bonus voucher Rp50 ribu dengan melakukan transaksi minimal Rp200 ribu di seluruh tenant Rans Nusantara Hebat BSD menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri, kartu debit, maupun kartu kredit. Terdapat total 112 merchant yang tergabung dalam promo ini.

Berdasarkan situs resmi perseroan, promo ini berlaku sepanjang periode 1–15 Oktober 2024. Nasabah dapat melakukan klaim di booth Bank Mandiri di lokasi tersebut pada 10.00–22.00 WIB, dengan kuota bagi 1.000 nasabah pertama selama program berlangsung.

Terdapat beberapa ketentuan dalam program tersebut. Transaksi wajib dilakukan pada mesin EDC atau QRIS Bank Mandiri pada tenant yang bekerja sama. Selain itu, nasabah wajib menunjukkan struk transaksi, riwayat transaksi QRIS, serta KTP/SIM.

Klaim dapat dilakukan oleh nasabah yang sama dengan pemilik produk yang digunakan saat bertransaksi, serta dilakukan pada hari yang sama dengan waktu yang tertera pada struk. Tidak ada pemberlakuan penggabungan struk atau kelipatan transaksi, seiring dengan klaim yang hanya bisa dilakukan maksimal 1x selama periode program.

Adapun, Bank Mandiri juga menebar Promo Spesial Serba 26 dengan memberikan diskon hingga 26% di berbagai merchant pilihan di seluruh Tanah Air. Terdapat pula promo bagi calon nasabah yang hendak membuka produk keuangan seperti tabungan dan kartu kredit. 

Selain promo belanja, bank pelat merah ini juga menyiapkan promo program kredit pemilikan rumah (KPR) hingga kredit kendaraan bermotor (KKB). Menurut Darmawan, pihaknya hendak memberi lebih dari sekadar transaksi keuangan bagi nasabah.

"Perayaan HUT ke-26 ini membuktikan bahwa kami selalu adaptif dalam menghadapi perubahan dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini