Mandiri Utama Finance (MUF) Beberkan Strategi Bidik Pencairan Kredit Rp2,8 Triliun di Sulawesi

Bisnis.com,10 Okt 2024, 18:02 WIB
Penulis: Nugroho Nafika Kassa
Pegawai melayani nasabah di kantor cabang Mandiri Utama Finance (MUF)./Bisnis - Himawan L Nugraha.

Bisnis.com, MAKASSAR -- PT Mandiri Utama Finance (MUF) mengandalkan pameran sebagai salah satu strategi menghimpun realisasi pembiayaan di wilayah Sulawesi. Pada wilayah ini, MUF mengincar pencairan kredit sebesar Rp2,8 triliun hingga akhir tahun nanti.

Aris Toteles, Regional Head MUF area Sulawesi menyebut pameran biasanya memberi kontribusi besar terhadap kinerja perusahaan. Dalam pameran terbaru misalnya, pihaknya membidik transaksi mencapai Rp160 miliar pada kegiatan yang berlangsung hingga 13 Oktober 2024.

"Kami tawarkan banyak promo untuk mencapai realisasi itu, yaitu dari bunga mulai dari 2% untuk kredit mobil, serta angsuran motor mulai dari Rp700 ribuan. Di hari pertama bahkan sudah ada 11 SPK," ungkapnya saat membuka acara di Tans Studio Mal Makassar, Rabu (10/10/2024).

Marketing SEVP MUF Yanto Tjia mengatakan penyaluran pembiayaan MUF untuk wilayah Sulawesi hingga September 2024 telah mencapai Rp1,6 triliun, tumbuh 21,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Selain itu untuk memperluas jangkauan, MUF juga membuka kantor cabangnya yang kedua di Kota Makassar. Langkah ini untuk memudahkan konsumen memperoleh kredit seiring dengan permintaan layanan pembiayaan kendaraan yang terus meningkat.

MUF Auto Fest 2024 Makassar menghadirkan berbagai jenis otomotif baik kendaraan konvensional maupun elektrik, termasuk BYD, Toyota, Hyundai, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Daihatsu, Wuling, Suzuki, Yamaha, Vespa, Kawasaki, Yadea, Volta, Viar, dan United E-Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini