Gaji Pegawai Bank BCA 2024, Tembus Rp100 Juta per Bulan

Bisnis.com,15 Okt 2024, 14:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari
Estimasi gaji karyawan Bank BCA di Indonesia tahun 2024. Karyawan melayani nasabah yang melakukan transaksi di kantor cabang Bank BCA Syariah di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Gaji pegawai Bank BCA tahun 2024 dikabarkan mencapai angka fantastis hingga Rp100 juta per bulan, tergantung pada posisi dan pengalaman kerja. Bank swasta terbesar di Indonesia ini menawarkan paket kompensasi menarik bagi karyawannya, mulai dari posisi entry-level hingga jabatan eksekutif senior.

Dengan semakin ketatnya persaingan di industri perbankan, gaji pegawai Bank BCA tetap menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pencari kerja yang ingin bergabung di sektor keuangan.

Bank BCA sendiri terkenal sebagai bank di mana pegawainya sangat memanjakan nasabah. Bahkan, satpam BCA sendiri mendapatkan pujian dari netizen lantaran sangat membantu.

Satpam BCA dikenal cukup aktif membantu melayani nasabah yang kebingungan. Bahkan, satpam BCA memiliki pengetahuan tentang perbankan yang tak kalah baik dari CS atau teller.

Mengacu pada hal tersebut, beberapa orang meminta agar pihak BCA benar-benar menjaga kualitas karyawan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang gaji pegawai Bank BCA dan rincian lengkapnya, simak informasi berikut.

Gaji Karyawan Bank BCA

Gaji karyawan BCA bermacam-macam tergantu posisi dan jabatannya di satu kantor pusat atau kantor cabang. Pegawai dengan posisi yang lebih tinggi tentu mendapatkan gaji bulanan lebih baik daripada karyawan dengan jabatan yang lebih rendah.

Akan tetapi dilansir Bisnis dari berbagai sumber, gaji pegawai BCA berkisar antara Rp2 juta hingga Rp100 jutaan per bulan.

Prakiraan Gaji Pegawai Bank BCA 2024

Meski demikian, gaji pegawai Bank BCA bisa berubah sesuai dengan kota. Sebab Bank BCA sendiri tersebar di banyak kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Tampilkan semua
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hesti Puji Lestari
Terkini