Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terapkan Prokes Covid-19, Hotel Infinity8 Bali Meraih Skor Bintang 4

Hotel Infinity8 Bali berhasil meraih 871 poin penilaian, atau mengalami kenaikan 12 poin dari tahun sebelumnya.
Penyerahan sertifikat penilaian akreditasi.
Penyerahan sertifikat penilaian akreditasi.

Bisnis.com, DENPASAR — Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan baik, Infinity8 Bali kembali meraih skor hotel bintang 4 tertinggi dalam proses Resertifikasi oleh Komite Akreditasi Nasional, Lembaga Akreditasi Usaha Pariwisata.

Lead Auditor PT. QIS Certi Indonesia Putu Tirta Yasa menyampaikan hotel Infinity8 Bali berhasil meraih 871 poin penilaian, atau mengalami kenaikan 12 poin dari tahun sebelumnya.

Menurutnya, skor tinggi ini diperoleh karena Infinity8 Bali tetap beroperasional di tengah pandemi, serta mengimplementasikan New Normal Protocol yang disarankan oleh pemerintah, dan rutin melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) yang tak hanya untuk Karyawan tetapi juga kepada penduduk sekitar yang membutuhkan, dari saat sebelum sampai saat pandemi Covid-19.

"Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Infinity Bali atas pencapaian yang telah diraih dan atas usaha kerasnya," tuturnya, Selasa (20/10/2020).

General Manager Infinity8 Bali Muhsin Anwar mengatakan kegiatan penilaian pada proses resertifikasi meliputi pemeriksaan dan wawancara mendetail dengan setiap departemen untuk dapat menilai kelayakan hotel untuk memperoleh poin penilain. Kriteria yang menjadi acuan adalah Manajemen (Pengelolaan), Service (Pelayanan), dan Product (Produk). Adapun tujuan dari Audit ini lebih mengacu kepada standar hotel bintang 4 sesuai dengan Undang-undang yang diterapkan oleh Menteri Pariwisata.

Dengan diraihnya penilaian ini, ke depannya Infinity8 Bali diharapkan selalu mempertahankan kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para tamu, mitra, pemilik dan rekan kerja.

"Kami memiliki harapan yang besar atas Pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir dan sektor pariwisata dapat pulih kembali," jelasnya.

Penyerahan sertifikat penilaian akreditasi ini dilaksanakan langsung pada Kamis,24 September 2020 di Infinity Hall, oleh Lead Auditor PT. QIS Certi Indonesia Putu Tirta Yasa kepada General Manager Infinity8 Bali Muhsin Anwar.

Kunjungi website www.infinity8bali.com atau media social @infinity8bali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut sehubungan INFINITY8 BALI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Luh Putu Sugiari
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler