Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JNE Luncurkan JLC Race Cabang 2019 di 10 Kota

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali menggelar JNE Loyalty Card (JLC) Race dan JLC Award untuk memberikan keuntungan bagi anggota loyalnya mendapatkan hadiah menarik. Yang berbeda, JLC Race kali ini bertajuk JLC Race Cabang, yang artinya setiap anggota JNE di 10 Kota di Indoensia berpeluang meraup hadiah menarik, mulai dari mobil, sepeda motor, pejalanan wisata luar negeri dan puluhan hadiah lainnya.
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019)./ANTARA-Raisan Al Farisi
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019)./ANTARA-Raisan Al Farisi

Bisnis.com, BANDUNG — PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali menggelar JNE Loyalty Card (JLC) Race dan JLC Award untuk memberikan keuntungan bagi anggota loyalnya mendapatkan hadiah menarik.

Yang berbeda, JLC Race kali ini bertajuk JLC Race Cabang, yang artinya setiap anggota JNE di 10 Kota di Indoensia berpeluang meraup hadiah menarik, mulai dari mobil, sepeda motor, pejalanan wisata luar negeri dan puluhan hadiah lainnya.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan JNE memang telah menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kurir ekspres dan logistik selama hampir 29 tahun di Indonesia. Sehingga menurut Eri, JNE akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan.

Melalui acara ini, Eri berharap semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE tercapai serta terus memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan khususnya kepada pelanggan.

Eri menuturkan, Sejak tahun 2011, JLC telah memiliki lebih dari 160 ribu member hingga saat ini, dan menggelar berbagai program menarik. Selainpenukaran poin dan JLC Lucky Draw, terdapat juga program terbesaryang digelar tiap tahunnya, yaitu JLC Race serta JLC Award, dimana pada periode tertentu pelanggan dapat meningkatkan transaksinya sehingga bisa mendapatkan hadiah mobil, motor, paket perjalanan wisata ke luar negeri, atau puluhan hadiah menarik lainnya.

Melalui JNE Race Cabang ini, peluang seluruh pelanggan setia JNE akan semakin terbuka untuk menjadi pemenang JLC Race Cabang di kotanya masing – masing dengan menjadi member JLC. Program ini akan dilaksanakan serentak di 10 kota, yaitu, Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Batam,Malang, Banjarmasin, dan Ujung Pandang, yang dimulai 17 Juli sampai dengan 17 Agustus 2019.

Selama kurun waktu tersebut, member JLC di kota – kota tersebut, baik yang telah bergabung maupun yang baru saja mendaftar, memiliki kesempatan untuk meraih hadiah senilai total ratusan juta rupiah.

“Dari tiap kota akan ditentukan 3 orang pemenang yang masing – masing mendapatkan hadiah logam mulia atau emas seberat mulai dari 5 gram sampai 25 gram,” kata dia, Selasa (16/7).

Menurutnya, seluruh pemenang ditentukan berdasarkan jumlah transaksi pengiriman dalam periode JLC Race Cabang 2019. Semakin banyak melakukan pengiriman berbagai jenis dan ukuran paket, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah menarik dari JNE tersebut.

Sejak diluncurkan pada tahun 2010, pihaknya juga terus melakukan pengembangan terhadap JLC, antara lain dengan melakukan perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, kemudahan proses penukaran poin, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerjasama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member.

“Seluruhnya bertujuan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka,” kata dia.

Di waktu yang akan datang, peluang para member JLC untuk mendapatkan poin semakin terbuka. Poin akan dapat diraih bukan hanya ketika para member JLC bertindak sebagai pengirim paket saja, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket. Dengan begitu, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw mau pun JLC Race semakin besar setiap tahunnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper